Latest Posts

Rental Mobil Elf Murah Di Jakarta

By 10.38 ,

Rental Mobil Elf Murah Jakarta | Sewa Rental Elf Tangerang -  Isuzu elf merupakan alat transportasi yang sangat tepat bagi anda yang menginginkan kemudahan dalam kebersamaan. biasanya Rental Mobil Elf Digunakan untu Antar Jemput bandara, Pariwisata, Antar Jemput Karyawan atau mungkin untuk pulang ke kampun halaman.


Rental Mobil Elf Murah Jakarta
Rental Mobil Elf Murah Jakarta

Bila anda ingin Sewa Mobil Elf atau menggunakan Jasa Rental Elf Murah jangan hanyak melihat dari sisi harganya saja yang murah, perhatikan juga kualitas mobilnya. pastikan armada yang di pergunakan armada yang siap dan terawat.

Bagi anda yang sedang mencari Rental Elf Murah Dan Berkualitas Di jakarta ataupun Tangerang, silahkan hubungi Ahmad Trans yang menyediakan Rental Mobil Elf Murah Di Jakarta dengan kualitas yang terjamin.

Berlokasi di wilayah yang jaraknya hanya sekitar 10 menit dari bandara, jadi sangatlah menguntungkan bagi anda yang ingin pelayanan cepat untuk antar jemput bandara. Armada Tahun Muda 2014 dengan perawatan rutin, dan berkapasitas 19 Seat yang memungkinkan anda untuk membawa rombongan keluarga anda lebih banyak, dan pastinya lebih ekonomis

Fasilitas :
  • Tempat  Duduk 19 seat Yang Nyaman Dan Aman Dengan Tingkat KeBersihan Yang Terjaga Dengan Baik.( Daily Recleaning Seats ) 
  • AC ( Air Conditioner ) 
  • Ducting TV And DVD Yang Dapat Menghibur Perjalan Anda.

bagi anda yang ingin reservasi silahkan hubungi langsung via kontak berikut
  • Whatsapp : 081210267879
  • bbm : 79a473a3
kunjungi webnya langsung

Demi Kenyamanan Para Pelanggan Diharap Booking Di 1 Minggu Sebelum Hari H

You Might Also Like

0 komentar